Tips Memanfaatkan Game Pokemon Go Untuk Keperluan Bisnis

Kategori



Tips Memanfaatkan Pokemon Go Untuk Bisnis Kita - Terdengar sedikit aneh memang judul yang saya berikan ini. Namun jika anda membacanya dengan perlahan lahan dan secara analisis, maka anda akan menemukan inti apa yang akan saya berikan kepada anda.


Wah,,, sudah tak sabaran ya?? Kalau begitu, silahkan baca artikel dibawah ini :

Tips Memanfaatkan Pokemon Go Untuk Mendongkrak Bisnis

1. Manfaatkan Adanya Poke Stop

Bagi Anda penggemar permainan Pokemon Go, tentu tahu adanya fitur yang diberi nama poke stop.

Belum tau Apa itu PokeStop?? Silahkan simak pengertiannya singkat dibawah ini :

Poke stop merupakan sebuah fitur digital yang menjadikan sebuah tempat ditandai sebagai tempat khusus dimana para pemain Pokemon Go bisa mendapatkan poin jika mengunjungi tempat tersebut. Tempat ini bisa dimana saja, namun umumnya poke stop lebih banyak berada di tempat khusus seperti patung, tugu, gapura, atau tempat simbolik lain.

Sudah tau bukan pengertian Poke Stop??

Kemudian bagaimana cara memanfaatkan poke stop ini untuk mendongkrak marketing bisnis kita?

Cara yang saya ketahui saat ini yakni dengan membuka tempat penjualan produk di area poke stop tersebut. Seperti contohnya jika kita menjual makanan, kita bisa membuat gerai mini dan tentunya bisa mendatangkan keuntungan tambahan bagi bisnis kita. Atau yang lebih parah dan unik lagi, kita bahkan bisa menjual berbagai pernak-pernik Pokemon Go serta keperluan untuk memainkan game mobile tersebut.

2. Kombinasikan Dengan Event

Karena game Pokemon Go adalah game yang sangat populer, tentu ada kesempatan yang besar jika kita dengan kreatif bisa mengkolaborasikan penyelenggaraan sebuah event dengan game tersebut. Nantinya dalam sebuah event, utamanya yang diikuti oleh generasi milenial alias generasi muda, kita bisa menambahkan agenda khusus untuk bermain Pokemon Go bersama. Anda bisa membayangkan keseruan yang akan muncul saat event digelar dan ada kegiatan berburu Pokemon secara “berjamaah” di sana.

Sudah dapat dipastikan, Dengan adanya kegiatan seperti ini, dipercaya mampu meningkatkan keterkaitan bisnis Anda dengan konsumen muda, ketika event bisnis digelar. Di dalamnya nanti, kita juga bisa menjual berbagai hal serupa dengan poin yang pertama. Tinggal bagaimana kita mengemas acara yang disuguhkan secara fun dan beda dengan yang lain.

3. Booster Reputasi Di Mata Konsumen Muda

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, game Pokemon Go memang paling banyak digemari oleh generasi muda sehingga memasukan game mobile ini ke dalam bisnis kita tentu akan menjadi faktor lain untuk meningkatkan reputasi bisnis di mata konsumen muda.

Memang benar jika efek yang didapatkan tidaklah secara langsung. Namun dengan membangun sebuah keterkaitan antar bisnis Anda dengan apa yang digemari oleh konsumen muda, maka lambat laun akan terjalin keterikatan yang kuat dalam jangka waktu lama.

Jadi gimana?? Menarik untuk dicoba cara cara aneh ini bukan??

Sekian pembahasan singkat saya kali ini, semoga apa yang saya share disini bermanfaat bagi anda.....
Jangan lupa baca artikel singkat saya : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Tips Memanfaatkan Game Pokemon Go Untuk Keperluan Bisnis
    Komentar(0)