Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Kategori

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Bissmillahirrahmaanirrahiim... Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat malam pembaca yang budiman. Dimalam hari ini, saya membawa artikel yang cukup bermanfaat bagi anda kedepannya.

Anda punya anak?? Maka anda pasti mendapatkan masalah Anak yang susah alias bandel makan. Jika di ajak makan, maka anak anda akan lari atau malah memarahi anda. Tidak mau makan. Tentunya anda sebagai orang tua dari si Anak khawatir akan perkembangan dan pertumbuhan si Anak. Pasalnya makanan itu adalah elemen utama yang harus dipenuhi. Jika anak malas makan, kemungkinan besar anak akan mengalami gangguan gizi, fisik bahkan mental. Asupan nutrisi anak akan berkurang. Ini sangat berbahaya menurut pakar kesehatan dan Anak. Maka dari itu, kita haruslah tahu prakteknya bagaimana caranya agar si Anak bisa mau makan.

Saya punya tips tips tersebut. Sumbernya?? Langsung dari kehidupan sehari hari saya.

Begini, ada anak dari Omnya saya - Laki Laki - yang bandel makan. Jika di suruh makan, ia tidak mau. Malah berbalik marah. Kalau dipaksa, dia akan menangis lalu membuang buang piringnya sekaligus nasi. Hanya dengan sebuah teknik sentuhan rahasia, si Anak - yang bernama Gio - itu akhirnya bisa makan. Apa rahasianya?? Anda penasaran bukan? Jika demikian, silahkan baca selengkapnya rahasia agar si Anak bisa makan.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Tipsnya adalah anda ikuti apa maunya si Anak. Seperti si Gio, jika dia sedang asik main robot robotan ketika dipanggil makan, ia akan membentak. Maka saran saya bawalah makanan itu ke dekatnya. Ajak dia bermain. Puji pujilah dia dengan di selipi kata kata persuasi agar si Anak mau makan. Misalkan :

"Hiyyyya.... Ciaaaa,,,!! (sambil memainkan robotnya). Awas kau robot jahat....!! Aku akan mengalahkanmu dengan sekali tendang. Tapi aku akan mengisi tenaga dulu agar jadi kuat. Dengan kekuatan makanan ini, aku akan mengalahkanmu....!!"

Nah, disitu anak akan terpancing juga. Maka anda lanjutkan pakai rayuan. Gini :

"Ayo makan nasi ini, Gio. Agar robot kita dapat mengalahkan robot monster.." (sambil menyendok makanan kedalam mulut si Anak)

Maka saya jamin, si Anak akan membuka mulutnya menerima sendok yang berisikan makanan itu tanpa rewel. Itulah yang terjadi pada anak Omnya saya -Gio-. Dia mau makan.



Ulangi berkali kali tapi dengan variasi rayuan berbeda.

Anda bisa melakukan improvisasi atas percakapan yang saya tulis diatas.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Dengan makanan saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Cobalah untuk memberikan asupan nutrisi tambahan kepada anda. Misalkan produk LAPERMA PLATINUM.



Laperma Platinum merupakan Nutrisi untuk Tumbuh Kembang dan Daya Tahan Tubuh Anak. Produk kesehatan anak tersebut berbahan dasar madu, sari ikan salmon, temulawak, dan lempuyang.

Apa manfaatnya??

Sudah tentu banyak!! Laperma Platinum Bermanfaat membantu menjaga daya tahan tubuh anak dan memberikan nutrisi untuk tumbuh kembangnya.

Harganya?? Sangat murah!! Lihat potongan harga saat ini :



Untuk pembelian, silahkan kunjungi website LAPERMA tersebut. Klik saja link berwarna biru di atas.

Ayo!! Jangan sungkan sungkan memberikan Laperma Platinum kepada anak anda. AMAN!! Terbebas dari zat zat kimi yang membahayakan kesehatan si Anak.

Sekian pembahasan singkat saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi semua untuk Cara Mengatasi Anak Susah Makan, sekian. Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
    Komentar(0)