Tips Memulai Bisnis Untuk Pemula

Kategori

1. Jadilah pemimpin yang cerdik

"Tidak ada yang menonjol dari apa yang saya lakukan. Bisnis saya adalah sebuah bisnis komoditi: jasa alih daya call center rumah sakit. Maka saya memulainya dari entitas yang berbeda, sebuah lembaga penelitian, untuk menangkap pertanyaan dan isu yang lebih besar tentang pengalaman pasien di pelayanan kesehatan", ungkap Paul.

Lembaga ini menghasilkan studi-studi kasus dan paper-paper yang penuh data mengenai topik yang ada di dalam benak para eksekutif industri kesehatan. "Hal ini memberi Beryl sebuah tingkat kredibilitas yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, yang menghasilkan sebuah efek halo yang melampaui kapasitas kami".

2. Temukan passion (hasrat atau gairah) terbesar Anda

"Passion terbesar saya dalam bisnis adalah budaya perusahaan dan keterlibatan karyawan," ucap Paul. Menurutnya, dua hal itu adalah subjek yang paling dicari dan paling ingin dibicarakan oleh para CEO, terutama dalam bidang layanan kesehatan yang saat ini sedang mengalami transformasi budaya.

3. Berbagi pengetahuan

"Ketika saya menghubungi seorang CEO tentang topik yang ia minati, saya akan mencari berita-berita paling mutakhir tentang topik itu dan menyerap berbagai informasi-informasi tambahan yang relevan. Saya sering mengirim hard copy sebuah artikel penting dengan catatan- catatan pendek tulisan tangan," ungkap Paul.

Sentuhan personal, menurutnya, masih merupakan alat yang ampuh untuk membangun hubungan kepercayaan.

4. Meminta nasihat

Daripada menjual sesuatu kepada CEO, lebih baik jelaskan visi dan strategi perusahaan Anda, dan tanyakan kepadanya apakah Anda sudah di jalur yang benar. Seorang eksekutif top selalu lebih dari sekedar senang untuk memberi Anda feedback yang jujur. Dan pada saat itulah sebenarnya tanpa dia sadari mulai "membeli" untuk kesuksesan Anda.

5. Wawancarai seorang eksekutif

untuk sebuah buku atau artikel
"Saya sedang menulis buku ketiga saya, yang khusus membahas tentang industri kesehatan. Saya telah mewawancarai 25 CEO rumah sakit dan saya belum berhenti sampai sekarang," ungkapnya. Kebanyakan orang merasa terhormat diwawancarai untuk sebuah publikasi.

"Sadarkah Anda ada yang kurang dari tips ini? Produknya. "Banyak "prospek" saya yang mungkin belum tahu apa yang sebenarnya dilakukan perusahaan saya.

Tetapi, dalam prosesnya, saya cenderung sudah belajar tentang tantangan bisnis calon klien saya, sudah tahu apa yang dia mau, dan sudah mengembangkan kepercayaan dan kredibilitas".
Bila Anda mengikuti nasehat ini, ada kemungkinan teman baru Anda akan bertanya apakah Anda dapat membantunya. Bila tidak, setidaknya Anda telah mendapatkan kesempatan untuk menawarkan bantuan. Dan sekarang, bukan sekedar bekerja untuk perusahaan Anda dan memacu diri Anda lagi dan lagi, tapi Anda telah mendapatkan dukungan, dan membangun kesuksesan Anda dari atas.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Tips Memulai Bisnis Untuk Pemula
    Komentar(0)