5 Tips Cermat dalam Membeli Laptop Baru

Tips Cermat Membeli Laptop - Pengen membeli laptop baru?? Saya rasa anda harus mengikuti aturan main dari tips tips yang saya akan berikan dibawah ini. Mengapa?? Agar anda tidak akan menyesal di kemudian hari ya??

Berikut ini tips tipsnya :

1. Seuaikan Dengan Kebutuhanmu

Pertama kita harus memperhatikan kebutuhan kita sendiri, mau dipakai untuk apa laptop yang kita beli nantinya. Untuk mempermudah saya bagi ke dalam tiga kategori utama yaitu :

a. Laptop Kantoran

Untuk kebutuhan – kebutuhan ringan sepertibrowsing,dengerin musik, nugas, atau sekedar memainkan game – game ringan saja. Tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, cukup untuk memenuhi keperluan – keperluan yang berhubungan dengan office.

b. Laptop Desain Grafis

Kebutuhan Anda adalah berhubungan dengan grafik dan warna. Sesekali digunakan untuk kebutuhan word processing dan juga memainkan game tingkat menengah. Menggunakan laptop sebagai sarana hiburan sekaligus untuk kebutuhan kerja.

c. Laptop Gaming

Anda lebih banyak menggunakan untuk kebutuhan bermain game – game berat, dengan jangka waktu cukup lama, membutuhkan performa yang stabil, kualitas tampilan jernih dan tajam. Sesekali digunakan menonton film dengan kualis tinggi seperti blue ray.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

2. Jenis Laptop

Penting juga untuk memperhatikan jenis laptop seperti apa yang akan kita beli nanti, disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kita punya tentunya. Misal kita butuh jenis laptop kelas gaming. Maka sesuaikan dulu sama budget di kantong karena pastinya laptop jenis gaming mempunyai spesifikasi yang sudah sangat mumpuni, dan tentunya harganya pun tak kalah menyolok mata.
Nah yang satu ini juga kadang menjadi kendala sob, pastikan dulu budget yang kita punya cukup atau enggak buat beli laptop yang kita pengen, jangan karena udah ngebet banget eh sampai lupa aggaran kantong sendiri.

Merk dapat menjadi salah satu acuan dalam menentukan pilihan dalam membeli laptop. Bukannya ane cuma pro sama beberapa merk (vendor) tertentu saja sob, tetapi lebih ditekankan pada keunggulan apa yang diusung oleh sebuah brand laptop itu sendiri. Kita ambil contoh Toshiba terkenal sebagai laptop yang tahan banting dan mempunyai umur pakai yang relatif lebih lama dibanding brand lain. Asus memiliki layanan service terbaik.

3. Garansi & Service

Garansi adalah salah satu hal yang harus kita perhatikan dalam memilih laptop, karena biasanya lamanya waktu garansi dapat menjadi acuan suatu produk itu memiliki kualitas yang bagus atau tidak. Misalnya laptop Asus, dia berani memberikan garansi sampai dengan 2 tahun. Atau Dell dengan pedenya, ketika laptop Anda rusak, bakalan diganti dengan baru. Dalam membeli laptop pastikan juga ketersediaan service center-nya, usahakan letak service centernya tidak jauh atau minimal ada di kota kalian sob. Ini akan mempermudah kalau – kalau nanti ada kendala atau kerusakan pada laptop yang dibeli, sehingga kerusakan atau kendala yang ada bisa cepat diatasi.

4. Harga jual kembali

Sebelum membeli laptop lebih baik cari terlebih dahulu jenis, brand, atau laptop seperti apa yang punya harga jual kembali yang tidak terlalu anjlok, bukan tidak mungkin kan nanti kita berniat untuk menjualnya lagi, mungkin karena sudah bosan, pingin upgrade, bisa juga kalau – kalau kepepet ya sob.

5. Cek sebelum meninggalkan toko

Untuk satu ini, tentu saja hanya bisa dilakukan oleh Anda yang membeli laptop secara offline, yakni di toko laptop. Untuk satu hal ini termasuk penting, karena untuk menghindari hal-hal yang kurang nantinya. Saya pernah punya pengalaman, yakni membeli laptop tanpa saya cek. Walhasil, ada bagian tuts keyboard yang rusak pada laptop saya. Nah itu mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk Anda.

Bagaimana?? Mudah bukan tips tips yang saya berikan di atas?? Semoga bermanfaat bagi kalian ya??

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]



6 Tips Cermat dan Mudah Memilih Mobil Bekas/Second yang Berkualitas

Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas - Punya mobil pribadi tentunya mimpi semua orang. Apalagi yang udah berkeluarga. Namun bagaimana yang kurang mampu?? Atau yang hanya dapat membeli mobil bekas??

Takut kena rugi?? Jangan khawatir! Sebab saya menyediakan tips tips untuk anda.

1. Gali Informasi Baik Online Maupun Offline

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari informasi tentang mobil bekas, baik secara online maupun offline. Banyak situs jual mobil bekas yang menyediakan informasi berbagai merk, harga, tahun dan spesifikasinya, misalnya OLX, Mobil123, dan Otosia.
Membaca majalah otomotif dan berdiskusi dengan mekanik atau teman yang paham tentang mobil juga bisa menjadi bagian dari riset. Cari tahu harga, tahun, dan spesifikasi mobil yang Anda inginkan.

Catat dan pelajari informasi tersebut sehingga memudahkan Anda saat melihat mobil secara langsung. Pengetahuan ini dapat membantu Anda mengambil keputusan yang tepat untuk memilih mobil second berkualitas.

2. Beli dari Orang Pertama

Orang pertama adalah pemilik mobil tersebut. Daripada membeli mobil bekas dari dealer, show room atau makelar, sebaiknya Anda mencari mobil yang dijual oleh pemiliknya.

Membeli dari show room memang menyediakan banyak pilihan, namun Anda tidak dapat menggali informasi tentang latar belakang mobil langsung dari pemiliknya.

Selain itu, membeli langsung dari pemiliknya membuat harga menjadi lebih murah. Dalam hal ini, pembeli dan penjual bertransaksi secara langsung tanpa adanya pembagian kepada pihak ketiga seperti makelar atau show room.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

3. Cari Tahu Latar Belakang Mobil

Latar belakang mobil adalah hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan membeli sebuah mobil bekas. Jika Anda bertemu dengan pemilik mobil secara langsung, hal ini akan memudahkan Anda untuk mencari tahu latar belakang mobil.
Saat bertemu pemilik mobil, coba ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut:

*. Kapan Anda membeli mobil ini?
*. Seberapa sering Anda mengendarai mobil ini? Ke mana saja?
*. Ke mana rute terjauh yang pernah ditempuh?
*. Selain Anda, siapa yang sering menggunakan mobil ini?
*. Apakah mobil ini pernah mengalami kecelakaan?
*. Berapa kali dalam setahun Anda melakukan service?
*. Apakah spare part tertentu pernah diganti? Kapan dan mengapa?
*. Mengapa Anda menjual mobil ini?

Jika ada pertanyaan yang menurut Anda perlu diajukan untuk pemilik mobil, silahkan ditambahkan. Setelah mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Anda, mulailah melakukan pengecekan mobil.

4. Cek Bodi Mobil

Sebelumnya, mintalah ijin kepada pemilik mobil untuk memeriksa kendaraannya. Dengan melakukan cek fisik, Anda akan segera mengetahui kejujuran si pemilik mobil.

Perhatikan kondisi cat mobil, apakah masih mulus atau ada titik-titik karat, goresan, penyok, atau bekas tambalan. Perhatikan setiap detail bodi mobil tersebut, dari depan sampai belakang, dari atas sampai bawah, dari kanan ke kiri.

Perhatikan pula plafon (bagian atas mobil). Plafon yang masih bagus adalah yang masih tebal karena akan melindungi suhu udara di dalam mobil terutama pada siang hari.

Selain itu, perhatikan keempat ban, apakah masih bagus atau sudah mulai aus. Jika ada yang menipis, tentu Anda harus mengeluarkan uang lagi untuk menggantinya.

5. Periksa Mesin Mobil

Setelah Anda puas melihat-lihat bagian luar mobil, saatnya Anda memeriksa mesin mobil. Tentu langkah ini yang menjadi bagian tersulit apabila Anda belum paham tentang otomotif dan properti utama yang seharusnya ada di dalam mobil.

Jika Anda merasa ragu, mintalah seorang mekanik atau teman yang mengerti untuk membantu Anda memeriksa mesin mobil.

Periksalah bagian dalam kap mesin seperti selang-selang dan pastikan semua bebas dari kebocoran dan korosi. Buka tutup oli mesin dan periksa apakah ada bekas buih yang menandakan kebocoran.

Setelah itu, angkat tongkat pengukur oli transmisi dan pastikan warna oli merah atau merah jambu serta oli dalam keadaan penuh.

6. Periksa Bagian Dalam Mobil

Setelah memeriksa bodi dan mesin, masuklah ke dalam mobil. Periksa jok dan sarungnya. Nyalakan mesin mobil dan nyalakan AC untuk mengetahui apakah masih berfungsi dengan baik.

Kemudian periksa odometer untuk melihat jarak tempuh.

Kondisi mobil yang baik adalah memiliki jarak tempuh yang normal, tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Pada kondisi normal, seorang pengemudi rata-rata akan menempuh jarak 16.000 hingga 24.000 Km dalam setahun.

Hal lain yang harus Anda lakukan adalah memastikan semua lampu berfungsi sebagaimana mestinya, termasuk perlengkapan lain seperti radio, CD, TV, sensor dan kamera parkir (jika ada).

Bagaimana?? Mudah bukan tipsnya?? Sekian ya??

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]



Tips Memulai Bisnis Untuk Pemula

1. Jadilah pemimpin yang cerdik

"Tidak ada yang menonjol dari apa yang saya lakukan. Bisnis saya adalah sebuah bisnis komoditi: jasa alih daya call center rumah sakit. Maka saya memulainya dari entitas yang berbeda, sebuah lembaga penelitian, untuk menangkap pertanyaan dan isu yang lebih besar tentang pengalaman pasien di pelayanan kesehatan", ungkap Paul.

Lembaga ini menghasilkan studi-studi kasus dan paper-paper yang penuh data mengenai topik yang ada di dalam benak para eksekutif industri kesehatan. "Hal ini memberi Beryl sebuah tingkat kredibilitas yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, yang menghasilkan sebuah efek halo yang melampaui kapasitas kami".

2. Temukan passion (hasrat atau gairah) terbesar Anda

"Passion terbesar saya dalam bisnis adalah budaya perusahaan dan keterlibatan karyawan," ucap Paul. Menurutnya, dua hal itu adalah subjek yang paling dicari dan paling ingin dibicarakan oleh para CEO, terutama dalam bidang layanan kesehatan yang saat ini sedang mengalami transformasi budaya.

3. Berbagi pengetahuan

"Ketika saya menghubungi seorang CEO tentang topik yang ia minati, saya akan mencari berita-berita paling mutakhir tentang topik itu dan menyerap berbagai informasi-informasi tambahan yang relevan. Saya sering mengirim hard copy sebuah artikel penting dengan catatan- catatan pendek tulisan tangan," ungkap Paul.

Sentuhan personal, menurutnya, masih merupakan alat yang ampuh untuk membangun hubungan kepercayaan.

4. Meminta nasihat

Daripada menjual sesuatu kepada CEO, lebih baik jelaskan visi dan strategi perusahaan Anda, dan tanyakan kepadanya apakah Anda sudah di jalur yang benar. Seorang eksekutif top selalu lebih dari sekedar senang untuk memberi Anda feedback yang jujur. Dan pada saat itulah sebenarnya tanpa dia sadari mulai "membeli" untuk kesuksesan Anda.

5. Wawancarai seorang eksekutif

untuk sebuah buku atau artikel
"Saya sedang menulis buku ketiga saya, yang khusus membahas tentang industri kesehatan. Saya telah mewawancarai 25 CEO rumah sakit dan saya belum berhenti sampai sekarang," ungkapnya. Kebanyakan orang merasa terhormat diwawancarai untuk sebuah publikasi.

"Sadarkah Anda ada yang kurang dari tips ini? Produknya. "Banyak "prospek" saya yang mungkin belum tahu apa yang sebenarnya dilakukan perusahaan saya.

Tetapi, dalam prosesnya, saya cenderung sudah belajar tentang tantangan bisnis calon klien saya, sudah tahu apa yang dia mau, dan sudah mengembangkan kepercayaan dan kredibilitas".
Bila Anda mengikuti nasehat ini, ada kemungkinan teman baru Anda akan bertanya apakah Anda dapat membantunya. Bila tidak, setidaknya Anda telah mendapatkan kesempatan untuk menawarkan bantuan. Dan sekarang, bukan sekedar bekerja untuk perusahaan Anda dan memacu diri Anda lagi dan lagi, tapi Anda telah mendapatkan dukungan, dan membangun kesuksesan Anda dari atas.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]



Tips Mudah dan Cermat Memilih Jasa Sewa Kendaraan Mobil

Cara Memilih Jasa Sewa Mobil - Dalam memilih mobil, maksudnya jasa sewa kendaraan bermobil, jangan melupakan beberapa faktor faktor. Terutama faktor mobilnya yang akan disewakan.

Juga anda sebaiknya mengikuti tips tips apa saja yang harus anda lakukan dalam memilih jasa sewa mobil. Ini biar tidak terjadi kesalahan menggunakan jasa tersebut.

Kira kira, apa saja tips dalam memilih jasa sewa kendaraan mobil? Ini dia tips tipsnya :

1. Carilah informasi perusahaan atau jasa rental mobil dari saudara, sahabat, atau teman sobat. Kalau sobat Pusat Teknologi mencarinya menggunakan internet, carilah rental mobil yang memiliki data lengkap, seperti: alamat, email, dan no telp terlebih dahulu.

2. Pastikan bahwa perusahaan atau jasa rental kendaraan mobil tersebut mempunyai kantor dan terdapat banyak pegawai. Jangan sampai kantornya fiktif dan tidak memiliki pegawai.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

3. Carilah rental mobil yang memberi respon cepat dan baik. Sobat Pusat Teknologi bisa mengujinya dengan menghubungi nomor kontak yang ada. Jika pihak penyewaan mobil segera membalas email atau mengangkat telepon maka rental mobil tersebut adalah tempat penyewaan mobil yang responsif. Respon yang cepat adalah salah satu tanda pelayanan yang bagus.

4. Biasanya jasa rental mobil terpercaya mengharuskan si penyewa untuk membayar uangbookingatau DP di muka untuk memastikan kendaraan tersebut dipakai atau tidak oleh si penyewa mobil.

5. Pilihlah kendaraan yang hendak sobat sewa dengan teliti, cermat dan seksama. Seperti kelengkapan surat, peralatan standar, ban cadangan, kondisi ban kendaraan tak terkecuali kendaraan yang menggunakan ban tubeless, dan lain-lain. Akan lebih bagus jika kendaraan yang hendak disewa telah diasuransikan oleh pemiliknya.

6. Pastikan bahwa sobat Pusat Teknologi menerima STNK dan tanda bukti sewa mobil.

7. Jika Sobat merasa cocok dan tertarik menyewa kendaraan tersebut, maka buatlah surat perjanjian sewa dengan pihak rental mobil kemudian gandakan dan simpan baik-baik salinan tersebut.

Sekian pembahasan saya, semoga bermanfaat.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]



Tips Mudah Jitu Menang Olimpiade OSN

Tips Menghadapi dan Menang OSN - Ingin mengikuti OSN baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional atau bahkan Internasional?? Maka anda perlu mengetahui tips tips jitunya! Jika tidak, kemungkinan kecil anda bisa menang olimpiade.

Saya menyediakan beberapa tips yang saya ketahui kepada anda agar menang olimpiade? Apa saja itu? Silahkan simak tips tips dibaah ini :

1. Persiapan yang matang

Tidak jarang kita melihat orang yang juara OSN adalah orang yang sering bertemu dengan kita. Untuk menjadi juara OSN ada harus memulai dari sejak SD. Karena mengapa ? Di OSN kita bersaing dengan ribuan anak yang mendekati IDIOT, jarang sekali ada anak OSN yang bandel/nakal yang kerjaannya bikin rusuh. Persiapkan untuk diri anda : Jadwal latihan olimpiade yang rutin (2-3 kali seminggu), Tentukan siapa pelatih yang ahli di bidangnya, dan berapa uang yang harus anda keluarkan untuk membayar pelatih, sebagai planing anda bisa melihat beberapa jadwal olimpiade.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

2. Kuasai Materi

Dalam olimpiade hal wajib yang kita kuasai adalah menguasai meteri OSN, jika anda SD minimal anda menguasai materi OSN SD, jika Anda SMA maka anda wajib menguasai dasarnya yaitu materi SD, SMP, dan SMA. Seminimal anda mengusai materi UN, setelah UN anda wajib menguasai materi SBMPTN, lalu materi Olimmpiade.

3. Latihan soal

Setelah menguasai materi dan persiapan yang jelas anda wajib melatih diri anda dengan soal-soal. Penulis sendiri sering seperti ini, kita tau materi tetapi ketika bertemu soal selalu kebingungan, ini sering. Latihan lah soal-soal, 1 minggu pertama jenis soal UN, 1 Bulan pertama jenis SBMPTN, sisanya berbulan-bulan jenis Olimpiade. Latihan tidak hanya OSN-OSN saja, tetapi jenis olimpiade yang ada di kabupaten anda, provinsi anda, bahkan soal-soal yang sering diadakan oleh suatu Universitas.

4. Perbanyak Pengalaman

Dengan mengikuti berbagai lomba, menambah pengalaman anda mejadi lebih baik. Bandingkan jika anda seorang yang baru pertama kali mengikuti olimpiade, anda pasti sedikit deg-degan, takut/stress jika ada banyak soal yang tidak terjawab, tetapi bandingkan dengan orang yang sudah pengalaman ? Mereka tetap tenang dan mengerjakan dengan khusyuk, walaupun ada beberapa soal ada yang mereka anggap sulit

5. Membuat Komunitas Olimpiade

Jika anda merasa kurang adanya saingan, carilah saingan mulai dari mengadu mengerjakan soal-soal dengan teman seangkatan, lalu dengan kakak kelas. Atau bahkan anda mengikuti kuis-kuis online, dan mengikuti grup-grup yang membahas tentang olimpiade. Dengan adanya saingan anda diharapkan semakin aktif, dan merasa tertantang untuk mengalahkan teman-teman anda. Tidak jarang di grup OSN disana terdapat ahlinya yang dapat menyelesaikan yang anda anggap sulit.

6.Datangkan pelatih

Jika anda merasa 5 cara diatas belum maksimal anda bisa mendatangkan pelatih sebagai bimbingan anda. Untuk mendatangkan pelatih yang profesional anda orang tua perlu menggelontorkan uang yang tidak sedikit, terkadang untuk satu pertemuan saja perlu mengeluarkan dana 400rb, jika seminggu sekali anda mengadakan 2 pertemuan, berarti sebulan anda perlu mengeluarkan 3,2 juta. Cara mengakali dengan cara orang tua anda bekerja sama dengan orang lain sehingga dalam private tersebut terdapat 10 orang. jadi perbulan orang tua anda hanya perlu mengeluarkan 320rb saja.

7. Tetap berusaha/tak kenal lelah

Ketika saya dibandung, 1 kata yang saya ingat dari seorang dosen "Bersabar dan kerja keraslah. Karena sesungguhnya tuhan bersama mereka" Sampai saat ini saya harus berusaha mengalahkan kakak kelas untuk bisa menembus seleksi sekolah, lalu kabupaten dst. Dengan berusaha terus dari anda yang tidak tau anda akan menajadi tau. Dengan begitu ketika anda bertemu dengan soal sama anda telah mampu menjawab soal tersebut.

Bagaimana?? Sia untuk menghadapi OSN tahun ini?? Maka ikuti langkah langkah minimal beberapa yang saya bagikan.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

Sekian, semoga bermanfaat apa yang saya bagikan kepada anda.



Tips Menjadi Milyader Diusia Muda

Tips Menjadi Miliader Sukses Usia Muda - Menjadi Miliader di usia muda terbilang susah susah gampang. Pasalnya ada banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi anda untuk nenuju kunci kesuksesan.

Untuk menjadi sukses yaitu miliader diusia mudah mempunyai beberapa tips. Tips tips tersebut akan saya bagikan dibawah ini. Anda cukup membaca lalu mengikuti tips yang saya bagikan ini :

1. Jeli melihat kesempatan

Banyak pengusaha muda yang mendapat ide bisnis dari hal sederhana yang mereka temui sehari-hari. Tidak adanya solusi jitu terhadap permasalahan yang mereka alami yang akhirnya mengantar mereka untuk membuat solusi baru atas permasalahan yang ada.

Contohnya saja George Burgess, pendiri dari aplikasi belajar Gojimo, yang memulai mengembangkan aplikasi buatannya akibat ia tidak dapat menemukan aplikasi yang cocok untuk membantu para mahasiswa untuk belajar dengan lebih baik.
Siapa sangka aplikasi buatannya tersebut yang dapat membuatnya menjadi miliarder di usia muda. Kemampuan mereka untuk jeli melihat kesempatan dan membuat solusi bagi permasalahan yang ada adalah asset penting yang justru menjadikan mereka sukses di usia muda.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

2. Gunakan intuisi dan bekerja sangat keras

Satu-satunya cara untuk membangun sebuah pekerjaan dengan bekerja keras dan cermat. Seorang pengusaha harus mampu membaca kesempatan yang ada dan menjadikan dirinya untuk sebagai pemecah solusi akan permasalahan yang ada.
Seperti yang dikatakan oleh Pendiri Facebook, Mark Zuckeberg, Anda harus mau untuk mengabdikan diri Anda sebagai seorang pengusaha terhadap apa yang Anda kerjakan, bahkan jika harus mengorbankan satu dan lain hal.

3. Memanfaatkan orang-orang yang dapat membantu mencapai sukses

Tidak ada karir pengusaha yang dapat berhasil tanpa bantuan dari orang-orang yang tepat. Para pengusaha muda tersebut mengerti betul akan hal ini.
Mereka memanfaatkan pengaruh dari para orang sukses sebelumnya untuk membangun sebuah kredibilitas dalam berbisnis. Membangun jaringan dengan orang yang salah dapat berefek pada usaha yang Anda miliki.

4. Meminimalisasi biaya operasional

Seorang pengusaha yang sukses mengerti bahwa sangat penting untuk membangun bisnis dengan berbagai cara yang berbeda sehingga mampu untuk menggaet orang lebih banyak.
Hal ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan tidak efisien. Namun, dibanding harus melewati bagian tersebut, para pengusaha sukses malah memanfaatkan berbagai cara yang dapat membantu mereka untuk mengkoordinir beberapa jalur penjualan secara lebih efektif.

Penggunaan aplikasi seperti shopify misalnya, dapat memfasilitasi Anda untuk mengurangi biaya operasional dengan menjual berbagai produk melalui channel berbeda, sehingga pengusaha dapat berkonsentrasi untuk mengatur strategi dalam menjalankan bisnis yang ada.

5. Berani mengambil risiko

Pengusaha sukses cenderung untuk tidak terlalu banyak menganalisis keadaan yang ada. Mereka langsung bertindak terhadap apa yang terjadi dan berani mengambil risiko yang ada.
Dari memutuskan untuk berhenti kuliah dan beralih bermain saham, pengusaha-pengusaha ini merupakan pengambil resiko ulung. Contoh saja Michael Dunlop yang keluar dari sekolah setelah didakwa sbagai pengidap disleksia.

Ia lalu menemukan IncomeDiary.com, sebuah situs yang membantu para pengusaha untuk mengembangkan website pribadinya yang akhirnya mendatangkan profit keuntungan jutaan dolar AS.

6. Bekerja dengan hobi dan bakat yang dimiliki

Mike McDonald, seorang pria asal Kanada yang memiliki hobi berjudl, telah memulai untuk bermain p0ker sejak berusia 15 tahun. Ia merasa tertekan ketika orang tuanya memaksanya untuk bekerja.

Alih-alih mencari pekerjaan, ia justru mengembangkan hobi berjudl dan bakat bermain p0ker yang ia miliki dan mampu untuk menjadi miliarder ketika muda.
Saat ini kekayaannya mencapai 5 juta dolar AS. Agar tetap konsisten menjalankan usaha yang Anda miliki, Anda harus sepenuhnya mencintai apa yang Anda kerjakan.

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

Bagaimana? Mudah bukan tips menjadi milyader diusia muda?

Sekian pembahasan saya, semoga bermanfaat bagi anda.



Tips Menjadi Sukses Usia Muda

Tips Menjadi Sukses Usia Muda - Menjadi sukses tentulah impian semua orang di dunia. Tak ada satu orang pun yang menginginkan hidupnya sengsara. Karena sukses itu membawa hidup kita kearah yang sejahtera dan tercukupi.

Dibawah ini saya memberikan beberapa tips menjadi sukses usia mudah, seperti :

1. Punya Niat dan Keinginan Yang Kuat

Untuk sukses di usia muda harus punya niat sukses dan memiliki keinginan untuk sukses, jangan hanya menghayal saja tapi tekadkan niat anda dengan kuat dan tanamkan ambisi yang membara bahwa anda harus bisa sukses.

[baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

2. Memiliki Impian Sukses

Bermimpilah karena bermimpi itu gratis, jangan hiraukan perkataan orang lain tentang mimpi anda, karena mimpi mampu menjadi bahan bakar semangat anda. Tuliskan impian anda sebanyak – banyaknya pada sebuah buku, lalu baca dan baca bila perlu tempelkan pada dinding yang sering anda lihat. tetaplah jaga semangat dan Motivasi sukses anda.

3. Punya Tujuan Sukses

Untuk sukses di usia muda harus punya tujuan, tentukan tujuan anda, buatlah menjadi 3 bagian : Tujuan jangka pendek, menengah dan tujuan jangka panjang.
Jika hidup tidak punya tujuan maka anda hanya ibarat sebuah perahu di tengah lautan yang terombang ambing kesana kemari tanpa arah dan tujuan. Mereka yang telah berhasil sukses di usia muda karena mereka punya tujuan lalu mereka selalu berusaha untuk meraih tujuan mereka secepat mungkin. Fokuslah dengan tujuan sukses utama anda jangan banyak bercabang.

4. Tentukan Jangka waktu sukses anda

Maksunya ialah, anda menentukan waktu kapan anda akan bisa dan harus berhasil, misalnya dalam dua tahun saya harus punya rumah, setelah 5 tahun dari sekarang saya sudah punya perusahaan sendiri. Atau jika anda mahasiswa buatlah “ sebelum lulus kuliyah saya harus punya bisnis” sehingga setelah lulus bisnis anda sudah berjalan dan besar.

5. Buat dan Milikilah Strategy Sukses

buatlah rencana atau strategi apa yang akan anda lakukan untuk mencapai tujuan anda, anda akan melakukan apa dan bagaimana tentukan itu.

Strategi bisa di bagi menjadi 3 bagian :

*. Metode : metode apa yang akan anda jalankan.
*. Tools /alat : alat yang anda butuhkan dalam mencapai tujuan, missal anda bertujuan ke Jakarta tentunya anda membutuhkan alat seperti uang, mobil dll.

*. Leverage/daya Ungkit : kekuatan anda, kemampuan anda di perhitungkan jka kurang tambah dan jika belum lengkap lengkapi. Leverage mencakup : Resort (sumber daya orang lain), Ide, Contact, exercise (bantuan desainer dari orang lain).

[Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia]

6. Competence

meningkatkan kapasitas diri anda, seperti : Knowladge/pengetahuan, Attitude/sikap sukses anda, Skill/keahlian (solf skill dan hardskill).

7. Action

Setelah punya niat, impian, tujuan dan strategi maka jangan lagi di tunda waktunya untuk beraksi, segeralah memulai karena dengan memulai anda akan membuka ketidak jeasan masa depan anda, berani memulai akan membuka pintu sukses yang lama tertutup.
Beranilah menerima dan mengambil resiko, karena resiko adalah alat pembentukan kekuatan dan kehebatan diri, berani merubah ide, rencana, gagasan dan tindakan anda. Tidak ada kesuksesan tanpa resiko, makan saja ada resiko kekenyangannya.

8. Result / Hasil

Anda harus berani menerima kenyataan hasil usaha anda, suka atau tidak itulah hasil anda, setiap hasil yang kita inginkan akan berbanding seimbang dengan usaha anda. Terus lakukan inovasi menjadi lebih baik.

9. Lakukan Evaluasi
Selalulah melakukan evluasi terhadap hasil kerja anda, missal setiap akhir bulan atau setiap munggu melakukan evaluasi.

10. Berilah nilai

Berilah nilai setiap usaha anda apakah : excellent, Very Good, Good, Everage, Poor.

Jika kurang perbaiki yang kurang jika baik maka tingkatkanlah.

11 . Banyak bergaul dan bertanya kepada orang sukses.

12. jangan mudah menyerah sebelum keberhasilan anda raih.

13. jangan ijinkan diri anda menjadi gagal di usia muda, bekerjalah atau buatlah pekerjaan dan pekerjakan diri anda.

Belajar dan terus banyak belajar bagaimana cara menjadi orang sukses di usia muda.

14. berdo’a dan bertawakalah kepada Tuhan yang Maha Esa. Karena apapun usaha kita jika Tuhan tidak menghendaki maka apalah daya kita sebagai makhluk lemah ini, oleh sebab itu usaha tetap usaha namun jangan lupakan Tuhan Yang Maha Memberi Kemudahan hidup kita.

Sekian tips sukses yang saya berikan, semoga bermanfaat.

Baca juga : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia



Kontes SEO November 2016 Nyoklat Super

Kontes SEO Kembali menyambangi anda khususnya bagi kalian yang maniak dengan SEO. Kali ini kontes seo dihadirkan dari Nyoklat Super!! adapun keyword yang dipertandingkan yaitu Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super. Kontes seo ini dimulai dari 14 November 2016 hingga 14 Januari 2017 (November, Desember hingga Januari 2017. tercatat 3 bulan)

Total hadiah dari kontes seo ini sekitar 3 juta rupiah (Rp.3.000.000,-) dengan pembagian :

Juara 1: Uang tunai Rp 1.500.000 ,-
Juara 2: Uang tunai Rp 750.000 ,-
Juara 3: Uang tunai Rp 500.000 ,-
Juara 4: Uang tunai Rp 250.000 ,-


Adapun cara pendaftarannya yaitu Pendaftaran mohon menyantumkan data diri sebagai berikut :
Nama Lengkap :
No. Identitas :
Email :
No. Hp aktif :
Judul Artikel :
Link artikel yang dilombakan :
kirimkan data pendaftaran ke email nyoklatsuper@gmail.com dengan subjek "PENDAFTARAN KONTES SEO NYOKLAT SUPER"


Peraturan lengkapnya seperti :

1. Peserta sebelumnya wajib membuat Artikel mengenai Usaha dan Bisnis di Indonesia.
2. Wajib memposting / menulis artikel dengan tema dan kata kunci "Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super".
3. Setiap peserta wajib menulis artikel dengan panjang minimal 400 kata dan harus mencantumkan linkback dengan ancor text :
Franchise Minuman Coklat (url target: http://nyoklatsuper.blogspot.co.id/)
Nyoklat Super (url target: http://nyoklatsuper.blogspot.co.id/)
Nyoklat (url target: http://www.nyoklatsuper.com/)
Waralaba Minuman (url target: http://nyoklatsuper.blogspot.co.id/)

4. Artikel harus original dan asli buatan sendiri

untuk infonya dapat anda lihat disini : http://kontesseo.com/kontes/14/nyoklat-super.htm

Tag :Kontes SEO



Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Coklat

nyoklat super by seopedia



Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super - Anda penikmat coklat bukan? Coklat itu enaknya makan bersantai bukan? saya pun demikian. apa sih enaknya makan coklat?

Selain enaknya makan coklat, ternyata oleh para peneliti menyatakan bahwa makan coklat atau istilahnya Nyoklat itu menyahatkan badan kita. inilah alasan alasannya :

*. Coklat dapat menenangkan perasaan kita karena menurut penelitian dari swiss bahwa dengan memakan 40 gram dark chocolate setiap harinya dapat menurunkan level stress yang ditimbulkan oleh hormon cortisol.

*. Coklat dapat meningkatkan konsentrasi kita karena mengonsumsi coklat dapat melancarkan peredaran darah ke tempat tertentu dalam tubuh kita, meningkatkan konsentrasi serta performa kita selama tiga jam ke depan.

*. Coklat dapat membantu mencegah kanker. mengapa? kadar level antioksidan polyphenol yang terkandung dalam chocolate dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

*. Coklat dapat dijadikan pengganti obat batuk. hal ini disebabkan oleh coklat kaya akan zat theobromine, yang dapat menahan aktifitas syaraf vagus penyebab batuk seekfektif seperti codeine, namun tidak menyebabkan kantuk.

*. Coklat dapat membantu mencegah penyakit jantung sebab kandungan anti-infammatory-nya serta karna kandungan flavanoidnya yang tinggi atau sejenis super antioksidan yang sangat kuat.

Jadi jangan heran kalau sekarang ini banyak CHOCOHOLIC, sebutan untuk para penggemar coklat yang selalu sehat. adem nyaman hidup mereka. ingat ya,, makan coklat itu dapat mencegah tubuh kita dari penyakit penyaakit yang berbahaya.

Franchise Minuman Coklat, mungkin bagi anda pecinta coklat masih agak asing dengan olahan coklat yang satu ini. Franchise Minuman Coklat ini terbuat dari coklat dengan cara makannya ialah dengan cara di minum. ada beberapa jenis minuman ini seperti ada yang berjenis Ice Blend, Minuman hangat, dan berbagai inovasi lainnya dengan bahan baku utama yaitu coklat.

nyoklat seopedia

Atau anda tertarik buat berbisnis Waralaba Minuman nyok;at super ini? bisa!!


Fasilitas yang akan anda dapatkan jika bermitra dengan Nyoklat Super ini saat memilih paket Franchise seperti :
1 booth/gerobak, 1 blender philips, 1 termos es, 1 dispenser, 7 box untuk stock racikan, juga anda akan mendapatkan satu parutan untuk keju/batang coklat, satuvobeng kacang, crispy ball, 500 sachet coklat original coklat milk, 500 cup ice. selai itu anda akan mendapatkan bantuan 500 sedotan ice & hot, 500 tutup ice & hot, 10 coklat batang 250 gram, 10 chocochip, 1 set x banner, 2 seragam, 2 lembar daftar menu hingga satu dvd cara pembuatan Nyoklat Super!

bsinis coklat seopedia



kurang apalagi!! udah dapat bisnis menggiurkan, dikasih banyak bantua lagi!


FREE ROYALTY
100% KEUNTUNGAN MILIK MITRA
R.O.I ( RETURN OF INVESTMENT )

PERHITUNGAN PENJUALAN
Penjualan 70cup/hari @Rp. 7.000
( 90 x 6.000 x 30 hari ) Rp. 18.900.000,-
Pembelian bahan baku @Rp. 2.400
( 90 x 2.400 x 30 hari ) Rp. 6.480.000,- Pembelian cup @Rp. 350
( 90 x 2.400 x 30 hari ) Rp. 945.000,-
Pembelian toping 25% @Rp. 525
( 90 x 2.400 x 30 hari ) Rp. 1.417.000,-


Biaya operasional :
Gaji Karyawan Rp 700.000,-
Sewa Lokasi Rp. 1.000.000,-


LABA BERSIH Rp. 8.357.500,-


Jadi gimana? anda ingin menikmati coklat yang sanga lezat atau juga ingin mencoba bisnis waralaba coklat?? kalau saya mungkin akan memilih kedua duanya.....

Sebelum saya menutup artikel saya yang terbilanga sangat singkat ini, saya mau mengatakan bahwa Coklat Super ini telah memiliki label HALAL dari pusat!

Sekian pembahasan saya yang singkat ini, semoga artikel ini akan bermanfaat bagi anda. salam super!



Tag :Coklat



Green Pramuka City

Green Pramuka City - Memliki Hunian yang nyaman tentunya impian setiap manusia. Apalagi jika huniannya terletak pada daerah yang strategis. Ditunjang dengan properti yang memadai. Dengan Hunian yang nyaman, tentu hidup kita akan nyaman juga. Apalagi jika anda yang sudah memiliki keluarga kecil, tentunya anda menginginkan hal semacam ini bukan??

Berbicara mengenai hunian yang nyaman, saya mempunyai sebuah referensi untuk anda yang mungkin bisa anda gunakan. Adalah Green Pramuka City.

Kenapa harus Green Pramuka City??

Ada beberapa alasan yang bisa saya kasih kepada anda yang tentunya merupakan keunggulan keunggulan dari Green Pramuka City ini. Apa saja itu?? Simak selengkapnya penjelasan saya dibawah ini.

Keunggulan Green Pramuka City


1. Memiliki Hunian di Lokasi Strategis

2. Fasilitas Yang Lengkap dan Nyaman

Di Green Pramuka City menyediakan fasilitas kepada anda untuk dinikmati bebas. Apakah itu??

*. Swiming Pool

Green Pramuka City

Mempunyai Kolam renang yang cukup luas yang dapat anda gunakan bersantai di waktu senggang dan santai. Bukan hanya itu saja, kolam renangnya memiliki tata ruang yang bagus serta pemandangan yang bagus pula.

*. Kids Playground

Green Pramuka City

Tidak lengkap rasanya jika hunian apartement anda jika tidak memiliki taman bermain. Buah hati anda tidak bisa leluasa bermain main. Maka dengan adanya Taman Bermain ini, bisa menghibur anak anda. Juga bagi anda jika sedang stress bekerja dan ingin butuh suasana santai.

Catatan juga. Kids Playground apartemen ini sangat asri karena udaranya selalu terjaga dengan rindang dan hijaunya pepohonan.

*. Food Court

Green Pramuka City

juga mempunyai tempat resmi dan legal untuk berbelanja makanan. Anda bisa memanjakan mata anda dengan aneka jajanan di foodcourt basement.

*. Car Parking

Green Pramuka City

Car Parking atau dalam bahasa Indonesia yaitu tempat parkir mobil juga tersedia. Anda dapat menggunakan fasilitas ini secara gratis. Mempunyai sistem keamanan yang tinggi sehingga anda tak perlu khawatir lagi kalau kendaraan anda, khususnya mobil dicuri.

*. Jogging Track

Green Pramuka City

Jogging Track juga dapat anda gunakan untuk berolahraga kecil. Misalkan saja lari pagi atau soreh hari. Atau digunakan waktu santai saja. Dengan pemandangan yang sangat asri karena mempunyai banyak pohon yang rindang, maka anda tidak akan merasakan bosan berolahraga.

Sambil tenggelam Minum Air. Itulah kata yang cocok bagi fasilitas ini. Sambil lari santai atau sekedar jalan jalan kita pun disuguhi dengan pemandangan asri yang menyejukan mata.

3. Memiliki Nilai Investasi Yang Tinggi


Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.